Ticker

6/recent/ticker-posts

Muhammad Yasin Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Pariaman Selatan dan Pariaman Timur

 
Tanamonews | Pariaman - Anggota DPRD Kota Pariaman Muhammad Yasin, S.TP mendengarkan aspirasi masyarakat Pariaman Timur dan Pariaman Selatan yang menjadi konstituennya. 

Program tersebut adalah bagian dari kegiatan Muhammad Yasin dalam masa resesnya sebagai anggota DPRD Kota Pariaman. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kota Pariaman, pada Ahad (21/3/2021). Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua DPD PKS Kota Pariaman Romi Rusli, SE. 

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Pariaman Romi Rusli, SE menyampaikan, "PKS berkomitmen untuk membantu masyarakat di Kota Pariaman. Romi Rusli mengatakan bahwa program PKS tidak hanya menjelang pemilu".

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Yasin menyampaikan selama 2014-2019, sebagai anggota DPRD Kota Pariaman, dirinya sudah menginisiasi 4 Perda di Kota Pariaman. 

"Alhamdulillah, rekan-rekan anggota DPRD Kota Pariaman dan Bapak Wali Kota Pariaman mendukung inisiatif kami", ungkap  Muhammad Yasin dihadapan konstituennya. 

Muhammad Yasin  berharap agar masyarakat yang hadir pada reses tersebut memberikan masukan kepadanya untuk diperjuangkan di DPRD Kota Pariaman dan Pemko Pariaman.

Pada kesempatan itu, Muhammad Yasin menerima pengaduan dari seorang penyandang cacat disabilitas bahwa ia tak pernah tersentuh perhatian dan bantuan oleh Pemko Pariaman, padahal penyandang cacat disabilitas itu sudah melaporkan kondisinya kepada instansi terkait. 

Muhammad Yasin juga mendengarkan keluhan dari masyarakat konstituennya tentang kurang maksimalnya proses belajar mengajar dalam masa pandemi ini pada dunia pendidikan di Kota Pariaman. 

Hal ini khususnya dikaitkan dengan proses belajar jarak jauh yang menambah beban wali murid untuk menyediakan paket kuota internet pada gawai/hp android peserta didik.

Melalui www.tanamonews.com, Muhammad Yasin menghimbau agar Pemko Pariaman harus proaktif untuk menjelaskan kebijakan Pemko Pariaman. "Hal ini bertujuan agar masyarakat tidak termakan isu-isu hoaks terhadap kebijakan pemerintah dalam menangani covid-19", tutur Muhammad Yasin.(Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's