Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Walikota Marfendi Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Kelompok Umur Antar Klub

Tanamonews.com - Bukittinggi l Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, membuka secara resmi pertandingan Bulutangkis seleksi kelompok umur antar klub tingkat Kota Bukittinggi yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bukittinggi di gedung sport hall Ateh Ngarai Jalan A.Rivai Bukittinggi, Minggu (14/3).

Selain dihadiri Wakil Walikota, acara seleksi yang dilaksanakan satu hari penuh tersebut terlihat juga dihadiri oleh Alizarman anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Partai Demokrat, Pengurus PBSI, official pelatih seluruh klub dan orang tua peserta.

Ketua PBSI Kota Bukittinggi Yulinofendri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang telah turut mendukung terselenggaranya kegiatan seleksi kelompok umur antar klub guna kemajuan Bulutangkis Bukittinggi kedepannya.

“Seleksi ini dalam rangka memilih anak – anak yang nantinya akan berangkat ke tingkat Sumatera Barat di Padang, untuk itu PBSI Bukittinggi mengharap dukungan dari semua pihak sehingga Bulutangkis Bukittinggi maju dan berkembang kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan seleksi yang dilakukan PBSI dan berharap atlit Bukittinggi tidak hanya sampai di tingkat Sumatera Barat saja namun sampai ketingkat Nasional. 

“Atas nama Pemerintah Daerah kami sangat mendukung kegiatan ini, dan ini juga menjadi peluang bagi kita untuk melahirkan atlit – atlit luar biasa dari Bukittinggi, kita akan support iven – iven seperti ini, kepada seluruh masyarakat Bukittinggi kiranya mendukung dan turut mendoakan agar atlit – atlit Bulutangkis dari Bukittinggi tidak hanya sampai di Padang tetapi sampai ke Jakarta dan mengangkat nama Bukittinggi melalui Bulutangkis”, harap Wawako.

Senada dengan Wakil Walikota, anggota DPRD Bukittinggi Alizarman juga mengatakan sangat mendukung iven yang dilaksanakan dan berharap atlit Bulutangkis Bukittinggi nantinya dapat berbicara ditingkat Nasional.

“Kita dari DPRD Bukittinggi komit, asalkan untuk kemajuan pemerintah kota Bukittinggi termasuk kegiatan olahraga yang hari ini, kita akan berikan semangat dan dukungan kepada PBSI dan anak – anak yang ikut seleksi kita berharap tentunya tidak hanya sampai ditingkat provinsi tetapi juga sampai ke tingkat Nasional,” ujarnya.

Seleksi kelompok umur yang diikuti lebih kurang 200 peserta dari 8 klub yang ada di Bukittinggi ini akan mempertandingkan kelas usia dini, anak – anak, pemula, remaja dan taruna putra – putri. (Ylm/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's