Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Penyampaian Kapolda Sumbar pada Gelar Operasi Bulanan

PARIAMAN, TANAMONEWS - SUMBAR | Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali melaksanakan Gelar Operasi (GO) bulanan. Kali ini diadakan di Polres Pariaman, Kamis (15/4) yang dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH. 

"GO bulanan ini diadakan untuk melaksanakan evaluasi, serta melihat perkembangan situasi kamtibmas terkini di Polda Sumbar dan jajarannya," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Sementara, Irjen Pol Toni Harmanto berpesan kepada anggotanya yang beragama islam, agar memperbanyak amal ibadah kebajikan di bulan suci ramadhan ini dengan menjalankan ibadah dengan kesungguhan dan mengharapkan ridho Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa. 

Kepada peserta GO, untuk memanfaatkan alsus yang sudah dimiliki, untuk dapat digunakan untuk mendukung operasional. "Manfaatkan evaluasi ini untuk menjadi penyemangat kinerja tugas kita agar menjadi lebih baik," kata Kapolda Sumbar. 

Kemudian, jenderal bintang dua tersebut menegaskan kepada para Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolres untuk meminimalisir terhadap pelanggaran anggotanya. 

"Minimalkan pelanggaran anggota. Agar tidak ada lagi anggota yang di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat)," jelasnya. 

Kapolda mengingatkan, agar dapat memberi semangat kepada jajaran pimpinan daerah untuk terus mengambil langkah-langkah atas peningkatan jumlah positif Covid-19 dan perubahan zona.

"Terus tingkatkan kepekaan terhadap isu yang akan muncul agar tidak terjadi masalah sosial atau konflik yang biaya penanganan dan recovery nya mahal dan perlu waktu yang lama," imbuhnya. 

GO bulanan ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH, Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar. (*/In)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's