PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jalasenastri Kirim 3,5 Ton Bahan Pokok ke Korban Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur

JAKARTA, TANAMONEWS - INDONESIA | Organisasi istri-istri prajurit TNI AL/Jalasenastri mengirim bantuan sebanyak 3,5 ton bahan pokok kepada korban terdampak Bencana alam angin kencang, banjir bandang dan tanah longsor yang menerpa Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Minggu(4/4/2021).

Adapun bantuan tersebut akan dikirimkan dengan KRI Semarang - 594 milik TNI AL dari dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Jumlah total bantuan kami kurang lebih 3,5 ton beras yang terdiri dari 350 karung beras masing-masing 10 Kg dan mie instant sebanyak 350 dus. Kita akan kirim yang dibutuhkan, kita siap bantu," ujar Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Nisa Rasyid K di Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2021).

Ditempat terpisah Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero yudo Margono menyampaikan rasa prihatin dan duka yang mendalam atas musibah yang melanda masyarakat Nusa Tenggara Timur. 

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Jalasenastri kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor. 

Kami harapkan bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban yang saat ini sedang membutuhkan bantuan dan uluran dari masyarakat seluruh Indonesia. 

“Kami turut prihatin dan duka yang mendalam atas musibah yang melanda saudara kita, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang berdampak bencana,” sambungnya.

"Bersama-sama kita bersatu untuk memberikan sumbangsih kepada para korban bencana apapun dan dimanapun. Kegiatan seperti ini secara rutin telah dilaksanakan oleh Jalasenastri dan akan terus dilanjutkan," pungkas Ny. Vero. (In/*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza