Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahyeldi dan Hendri Septa Saling Puji di Acara Pisah Sambut Wali Kota Padang

PADANG, TANAMONEWS - SUMBAR | Kegiatan Pisah Sambut Wali Kota Padang dari Mahyeldi, SP kepada Hendri Septa, B.Bus (ACC) M.I.B berlangsung lancar. Acara tersebut diselenggarakan pada Ahad (11/4/2021) di Hotel Grand Zuri Padang. Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Forkopimda, kepala OPD, pimpinan BUMN/D,  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kota Padang. Pada acara tersebut keduanya saling memuji.

Mengawali sambutannya Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir pada acara tersebut. Wali Kota Hendri Septa mengungkapkan, "Saya tahu karakter Buya Mahyeldi. Beliau orangnya tenang dan santun". 

Wali Kota Hendri Septa bertekad untuk serius dan tidak main-main dalam menjalankan amanah sebagai Wali Kota Padang. "Masih banyak amanah dan janji-janji yang harus kami tunaikan. Saya mengajak seluruh pihak seperti jajaran Forkopimda,  Anggota DPRD Kota Padang, jajaran Pemko Padang dan seluruh warga Kota Padang untuk bergandengan tangan dan bersinergi memberikan kinerja yang terbaik, sehingga Kota Padang lebih baik di masa depan", ajak Wali Kota Padang Hendri Septa.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Barat  Mahyeldi mengatakan bahwa dia sudah akrab dengan keluarga besar Wali Kota Hendri Septa. "Wali Kota Hendri Septa ini lama belajar di luar negeri. Selain itu beliau juga ada punya jaringan di DPR RI dan DPD RI",ujar Mahyeldi. Gubernur Mahyeldi mengapresiasi dan banyak belajar dari tokoh Kota Padang seperti Fauzi Bahar, Emzalmi, Firdaus K, Nasir Ahmad, Asnel dan lainnya.

Lebih lanjut, Gubernur Mahyeldi menuturkan soliditas, penghargaan dan "punishment" sangat diperlukan dalam mengelola pemerintahan. Selain itu, dukungan dari DPRD juga sangat dibutuhkan dalam mensukseskan program pemerintah. "Hal yang sudah terbangun dengan baik semoga dimasa depan bisa lebih baik lagi", harap Gubernur Mahyeldi. "Dengan demikian kemajuan yang sudah ada bisa dilanjutkan di masa depan. 

"Saya berharap ditangan Wali Kota Padang Hendri Septa, Kota Padang bisa lebih sukses dan berhasil", harap Gubernur  Mahyeldi.  "Semangat kolaborasi dan sinergi harus ada dalam pelaksanaan program pemerintahan", kata Gubernur Mahyeldi. (Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's