PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Serda Mairizal Goro Bersama Warga Korong Labuah

Limpato, Tanamonews - Pariaman l Banyak cara yang dilakukan  seorang Babinsa agar selalu dekat dgn warganya. Seperti yang dilakukan oleh Serda Mairizal anggota Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman. Pada Rabu(07/04/2021) bersama warga Nagari Limpato, Serda Mairizal melaksanakan goro bersama membersihkan sampah dedaunan di kiri kanan jalan dan sudah  menutupi jalan.

Serda Mairizal berusaha untuk membangkitkan kepedulian masyarakat yang dirasakan selama ini sudah sangat berkurang seperti kepedulian sosial, dengan melaksanakan gotong royong. Ia mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya semangat gotong royong. Gotong royong yang dilaksanakan kali ini bertempat di Korong Labuah, Nagari Limpato, Kec. VII Koto, Kab Padang Pariaman.

Danramil 03 Sungai Sarik Kapten Inf Syamsul Rizal mengatakan, "Gotong royong sudah menjadi budaya Masyarakat Indonesia. Tak terkecuali masyarakat Nagari Limpato.  Gotong royong ini bertujuan untuk pembersihan jalan merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat untuk mengantar hasil perkebunannya. Oleh karena itu untuk memperlancar jalan perekonomian masyarakat kita mengajak warga untuk melaksanakan gotong royong membersihkan jalan ini".

Di sela-sela istirahat, Babinsa Serda Mairizal menjelaskan bahwa hal ini memang sangat perlu di laksanakan karena dalam mendukung pelaksanaan pembangunan maupun perkembangan di dalam pemerintahan seperti pada saat ini di perlukan suatu kerjasama maupun gotong royong oleh semua pihak.

“Kalau bukan kita bersama. Siapa lagi yang akan menjaga kedaulatan bangsa ini", ujar Serda Mairizal.(wkd0308/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza