PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Efriyon Coneng Memastikan Usulan Masyarakat Sudah di Anggarkan di Tahun 2021

Tanamonews | Solok - Memasuki hari ke-20 bulan ramadan 1442 H, Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng bersilaturahmi serta buka puasa bersama dengan masyarakat, Sabtu (1/5/2021) bertempat jalan kampung baru di rumah salah satu tokoh masyarakat Nan Balimo.

Efriyon Coneng, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga hubungan silaturahmi atau ukhuwah islamiah antara pemerintah dengan masyarakat maupun sebaliknya.

“Semoga umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama. Kegiatan buka bersama bukan hanya kegiatan rutinitas semata yang dilaksanakan tiap bulan ramadan, namun agar makna dari ibadah puasa di bulan ramadan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas,” ucap Efriyon Coneng.

“Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT atas berbagai capaian pembangunan di Kota Solok saat ini. Kehadiran bulan ramadan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat, tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk kepribadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Efriyon Coneng menyampaikan beberapa program yang di usulkan oleh masyarakat pada tahun lalu dan telah kami akomodir anggarannya untuk tahun 2021 ini yaitu, Masjid Almunawarah Kampung Baru Kelurahan Nan balimo, Masjid Nurut Sakinah dan Masjid SMP 2 Kota Solok. Alhamdulillah di tahun anggaran 2021 sekarang akan terealisasikan.

Efriyon Coneng berharap kepada masyarakat untuk mengawasi pembangunan masjid tersebut. Insha Allah jika nanti masjid tersebut telah selesai di bangun hendaknya masyarakat dapat meramaikan masjid untuk melaksanakan shalat berjamaah,” tegasnya. (HR)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza