PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Aksi Babinsa Putussibau Utara Menekan Penyebaran COVID-19 Bagikan Masker Ke Warga

PUTUSSIBAU UTARA, TANAMONEWS.COM - Terlihat aksi Babinsa 1206-06/PSB Utara Sertu Julius Tatang membagikan masker kepada Warga Upaya dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 dan memberikan himbauan ,Teguran tentang penerapan protokol kesehatan di Desa Sibau Hilir Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat. Selasa, (15/06/2021).

Pandemi COVID-19 yang masih mengundang Dunia sampai ke Indonesia bahkan  Kapuas Hulu menjadi perhatian Pemerintah Indonesia  dalam mencegah penyebaran COVID-19 sampai dengan sekarang.

Kepala Desa Sibau Hilir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa 1206-06/Putussibau Utara ,Dalam Penerapan protokol kesehatan di Desa Sibau Hilir selalu mengalahkan dan bersama sama kami.

Masyarakat Desa Sibau Hilir yang tinggal di lintas Selatan jalan putussibau juga sering menjadi tempat persinggahan dari pengguna Jalan Raya  memang sangat rentan  akan adanya penyebaran COVID-19."Satgas COVID -19 Desa Sibau Hilir terbagi akan 3 (tiga )Dusun dan 5 (lima) RT  sampai sekarang terus aktip dalam penegakan protokol kesehatan, Kata "Kades Sibau Hilir.

Babinsa 1206-09/Jongkong Sertu Julius Tatang dengan sektor wilayah binaan  Desa Sibau Hilir Kecamatan Putussibau Utara menggatakan ,Untuk masyarakat Desa Sibau Hilir pada umumnya sudah mulai mentaati kepatuhan tentang Protokol kesehatan yang menjadi kendala terdadang pendatang baik para super taksi ,Super Trak dan pengendara yang singgah di warung kopi dan rumah makan.

Di lanjutkan oleh Sertu Julius Tatang "Ia selalu mengingatkan dan mengajak warga dan pendatang untuk tetap  menerapkan protokol kesehatan di massa pandemi COVID-19 demi keselamatan kita bersama. Bagi pemilik warkop dan rumah makan juga harus mengingatkan bagi pengunjung untuk tatap menggunakan masker dan menjaga jarak,"Tutur Sertu Julius Tatang Babinsa Putussibau Utara.

Di Tegaskan oleh Danramil 1206-06/PSB Utara Kapten Inf Nanang "Maksimalkan setiap Desa yang telah di bentuk Satgas COVID-19 tingkat Desa dan Posko COVID-19 di tingkat RT dalam menekan penyebaran COVID-19." Ucap Danr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza