PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bagikan Masker di Paud Mekar Sari

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Babinsa Kodim 1207/Pontianak membagikan masker ke sekolah Paud Mekar Sari, yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (30/06/2021).

Disamping kegiatan TMMD di Dusun Maju Jaya, Babinsa Kodim 1207/Pontianak meluangkan waktunya untuk membagikan masker di sekolah paud yang tidak jauh dari lokasi TMMD.

“Kita tau bersama bahwa pandemi virus corona belum berakhir di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Desa Kuala Mandor B. Bentuk keperdulian terhadap masyarakat kita membagikan masker di sekolah paud guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Upaya ini kita lakukan agar masyarakat dan anak-anak setingkat paud juga wajib mengunakan masker. Biar bisa memutus penyebaran virus corona” ucap Serda Rahmanta.

Orang tua siswa dan anak-anak paud merasa senang dengan kehadiran TNI di sekolahnya, serta berterima kasih atas pembagian masker. Semoga pandemi ini cepat berakhir di tempat kita, sehingga proses belajar mengajar bisa lancar seperti biasanya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza