PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Selalu Ingatkan Warga Untuk Selalu Pakai Masker

HULU GURUNG, TANAMONEWS.COM - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 1206-14/Hulu Gurung Kodim 1206/Psb selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker bertempat di Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu. Kinggu (06/06/21) 

Menurut Babinsa Serda Risky apa yang di lakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah. 

Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari pengebaran Covid 19 ini,tuturnya. 

Sesuai dengan himabauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa selalu meningkatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker. 

 Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, yang intinya mari kita berpola hidup sehat demi mencegah masuknya wabah penyakit ke tubuh kita. 

Marilah kita bersama - sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu, ucapnya. 

(Dny/1206)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza