Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Pos Komondo (Posko) TMMD Ke-111 di Desa Kuala Mandor B

PONTIANAK, TANAMONEWS.COM - Dalam rangka mendukung kelancaran operasional program TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, personil TMMD Kodim 1207/Pontianak yang dibantu warga desa membuat posko terpadu untuk kegiatan TMMD. 

Posko ini nantinya akan digunakan untuk mendukung, memantau, dan mencatat data perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik dari kegiatan TMMD yang ke-111 Kodim 1207/Pontianak, serta sebagai sumber informasi kegiatan dan kemajuan pembangunan yang menjadi progres TMMD. Senin (14/06/2021)

Posko harus bisa menyajikan informasi terbaru tentang kegiatan TMMD di lapangan. Baik itu personil, meteril, dan progres pekerjaan. Melalui data yang disajikan di posko, maka gambaran tentang rencana, proses dan progres yang akan dilakukan, yang sedang dilakukan, maupun yang sudah dilakukan nantinya dapat dilihat dengan baik. 

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP, M.M., berharap agar semua yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini harus benar-benar total dalam bekerja. Dan bagi personel yang bertugas di posko harus memberikan informasi secara detail dan rinci sesuai dengan keadaan yang terkini.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's