Ticker

6/recent/ticker-posts

Penyusunan dan Pelaporan TMMD 111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM – Pada masa gelaran TMMD 111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor-B, semua komponen yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 tampak tak ada waktu untuk istirahat, yang ada adalah kerja, kerja, dan kerja untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD 111, Minggu (20/06/2021).

Selain sasaran fisik yang dikebut, pelaporan hasil kegiatan selama gelaran TMMD 111 juga tidak bisa diabaikan. Kesempurnaan kegiatan TMMD selain terselesainya seluruh sasaran fisik, juga harus melengkapinya dengan hasil laporan TMMD yang sistematis, akuntable, dan bisa dipertanggungjawabkan secara hukum. 

Untuk itu tim dari staf teritorial yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD 111 yang ada di posko juga mempercepat dalam pembuatan laporan hasil seluruh pelaksanaan TMMD 111 mulai dari awal pembukaan sampai akhir penutupan nantinya.

"Kami setiap hari bertugas menerima hasil pelaporan progres pengerjaan tmmd ke 111 di desa Kuala mandor B dan hasil pengerjaan setiap harinya langsung kami himpun sebagai bahan laporan" ujar Prada M.Qais Asqarli di dampingi Pasiter Kodim 1207/Pontianak  Kapten inf Jiyo.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's