PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Reguler Ke-111 Gunakan Karung Bekas Mempermudah Angkut Material

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Personil satgas TMMD Reguler Ke-111 Tahun Anggaran 2021 Kodim 1207/Pontianak di Kuala Mandor Desa Kuala Mandor B. Memanfaatkan karung karung bekas untuk mempermudah pengangkutan material pasir dan batu pecah, Minggu (20/06/2021).

Kalo di lihat dan di pandang terus material yang sudah menumpuk dan letaknya cukup jauh dengan apa dan bagaimana membawa material pasir dan batu pecah sebanyak ini sedikit demi sedikit bisa berpindah. Terang Sertu Joyo Boyo .  

Kami tidak banyak pikir panjang lagi dengan melihat banyak karung bekas pupuk pertanian yang tidak di pakai lagi, langsung kami isi material pasir dan batu pecah untuk mempermudah pengangkutan sedikit demi sedikit bisa berpindah tempat. Ucap Sertu Joyo Boyo .

Dalam mengisi material pasir dan batu pecah kami di bantu warga dan bahkan dengan suka rela anak anak setempat ikut membantu Satgas TMMD Reguler Kodim 1207/Pontianak. Dengan begitu kita sudah mendidik anak anak setempat bergotong royong dan bermasyarakat dalam kehidupan sehari hari.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza