PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Itensif Laksanakan Himbauan Prokes

SEMITAU, TANAMONEWS.COM - Koptu Frengky yang kebetulan saat itu,  melaksanakan Piket menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan berkendara atau bebergian jauh agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. 

Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid 19 di Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa (08/06/21) 

Seperti diketahui bahwa masa KLB covid 19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, sudah berlangsung lama mebuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga dama melaksanakan protokol kesehatan. 

Ini menjadi tugas para aparat di wilayah untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. 

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar pandemi covid 19 ini segera berakhir” kata Babinsa Koptu Frengky. (Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza