PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Disekitaran Lokasi TMMD

Bengkayang - Menyikapi perkembangan pandemi virus covid-19 yang berdampak kepada seluruh sendi masyarakat di Kecamatan Seluas, Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw menggelar Bakti Sosial

Sejumlah paket sembako berupa bahan pokok kehidupan sehari-hari dibagikan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya virus corana (covid-19) di tengah masyarakat. Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat terdampak covid 19,” ujar Serka Indra.

Menurut Serka Indra, untuk masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar pelaksanaan TMMD dan Penyaluran dilakukan dengan langsung ke tempat gedung dekat sasaran TMMD.

Serka Indra berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak virus Corona khususnya masyarakat kurang mampu di Desa Sentangau Jaya.

Secara terpisah, Maimunah (46th) salah satu penerima sembako dari satgas TMMD Kodim 1202/Skw ini menyampaikan rasa senang telah diberi paket sembako dari Kodim. “Terimakasih banyak kami ucapkan pada anggota satgas, sembako dari Satgas TMMD Kodim 1202/Skw ini sangat bermanfaat sekali buat saya, terima kasih,” tuturnya.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza