PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Antusias warga datang saat pembagian sembako gratis dalam acara penutupan TMMD

Bengkayang - selesai sudah program TMMD ke 111 kodim 1202/skw di desa setangau jaya kec seluas, dengan  adanya pembagian sembako secara gratis sangat terlihat antusias warga untuk mendatangi di lokasi TMMD.

Momentum itu tidak dilewatkan oleh warga, mereka berbondong-bondong datang ke tenda sembako gratis di lokasi yang sudah di tentukan sebelumnya

Banyak kalangan Warga dari berbagai umur, baik ibu-ibu rumah tangga, bapak bapak dan anak anak sekalipun Terlihat di lokasi pembagian sembako gratis dari kodim 1202/skw.

Sementara itu dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw letkol INF Condro Edi Wibowo menuturkan, " dengan adanya baksos yakni pembagian sembako merupakan bentuk terimakasih kami seluruh personel anggota satgas TMMD Kepada masyarakat desa setangau jaya yang selama ini selalu mendukung kegiatan program ini baik secara fisik maupun non fisik", tuturnya.

Sementara itu Usai menerima paket sembako gratis ini, salah satu ibu rumah tangga yakni ibu nurmiah Sukawati  tampak tersenyum bahagia. " Saya sangat senang dan berterima kasih atas adanya pembagian sembako gratis ini yang dapat bermanfaat bagi kami terutama ibu rumah tangga," ujarnya. 

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza