PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Cegah Penularan Covid-19, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bagikan Masker

Kubu Raya - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membagikan masker kepada masyarakat sekitar lokasi TMMD yaitu di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, agar terhindar dari penularan covid-19. Pembagian masker dilakukan dengan berkeliling mendatangi warga yang sedang beraktivitas di luar rumah, Senin (12/07/2021).

“Saat ini pandemi covid-19 masih terjadi dan setiap orang harus terus mewaspadai penularan virus mematikan ini. Pembagian masker ini sebagai salah satu upaya kita bersama melindungi masyarakat dari penularan covid-19” ucap Sertu Sugeng.

“Seperti diketahui, hingga saat ini angka kasus baru covid-19 di Kabupaten Kubu Raya ini masih cukup tinggi. Untuk itu diperlukan kewaspadaan semua pihak untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19, caranya adalah dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga asupan gizi” tambahnya.

“Kewaspadaan tidak hanya harus dilakukan oleh masyarakat di perkotaan, tetapi juga di desa. Hal itu lantaran covid-19 sangat mudah menular, bahkan bisa terjadi di perdesaan” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza