Ticker

6/recent/ticker-posts

Dansatgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Mengajari Anak-Anak Belajar

Bengkayang – TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke – 111 Kodim 1202/Singkawang tidak menjadi penghalang bagi Dansatgas TMMD Regtas Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han untuk melakukan kegiatan sosial termasuk mengajar membaca menulis kepada anak-anak yang berada di lokasi TMMD.

Dengan ketulusan hati yang paling dalam mengabdi kepada masyarakat. Kebersamaan antara TNI dan anak-anak menciptakan suasana santai saat mereka sedang belajar juga terlihat semangat adik-adik dalam belajar.

Mia yang baru duduk di bangku sekolah dasar rutin belajar setiap hari bersama devi mengaku lebih senang di ajari oleh Dansatgas.

Dari pada belajar sendirian , adapun pengakuan orang tuanya, Mia susah sekali kalau di suruh belajar, tapi kalau ada bapak TNI dia kelihatan semangat maunya belajar padahal saya tidak enak kalau menganggu waktu istirahat bapak – bapak TNI ”, ungkap Ayu. 

Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han menyampaikan ini telah menjadi kewajiban semua warga negara untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan dan peduli dalam meningkatkan dan memajukan pendidikan generasi penerus bangsa.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's