PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Di Balik Ketangguhan Gerobak Sorong, Alat Andalan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

Bengkayang - TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Gerobak dorong atau sering disebut arco menjadi alat andalan satgas TMMD ke-111 dalam mengangkut material di lokasi sasaran tepatnya di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pembangunan sasaran fisi di Desa Sentangau Jaya, sekarang ini sudah hampir rampung, tetap saja pengecekan alat seperti acro tetap di lakukan agar pada saat penggunaan nya tidak mengalami Kendal berarti, seperti yang dilakukan oleh Serda Stefelik Hendry yang sedang mengecek arco dan merapikan nya.

Menurut Anggota Satgas TMMD Ke-111 Serda Stefelik Hendry gerobak sorong ini dipakai untuk pemindahan material keras seperti Batu, pasir dan juga semen.

“Tambahnya gerobak dorong ini tangguh dan lincah di Operasi kan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur, ketanguhannya luar biasa,” Pungkas Serda Stefelik Hendry. (Pendim1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza