PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Keakraban Dengan Warga Dilokasi Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, anggota Satgas TMMD ke-111 ini mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat di antaranya dengan keluarga bapak Anton(48) di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Hal ini dilakukan oleh Serda Dhika beserta rekannya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, pada saat waktu istirahat kegiatan.

Untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun keakraban yang di awali sejak dini. Di situ terlihat kedekatan antara anggota Satgas TMMD dengan keluarga Bpk Anton yang sesekali bersenda gurau bersama untuk melepas penat.

Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada anak Bpk anton Aulia(5) yang seolah-olah tidak mau jauh dari anggota Satgas TMMD.

"Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk juga anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat," pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza