Ticker

6/recent/ticker-posts

Komsos Dengan Kadus dan Sekdes Sentangau Jaya Perlu Dilakukan Anggota Satgas TMMD

BENGKAYANG - Dalam kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Kopda Wahyu Anggota Satgas terus melakukan komunikasi sosial dengan perangkat Desa Sentangau Jaya.

Program TMMD sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Hal ini yang tunjukkan ketika Kopda Wahyu salah satu Anggota Satgas melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Kepala Dusun dan Sekdes Sentangau Jaya, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

“Dalam pelaksanaan program TMMD ini koordinasi dan komunikasi dengan Kepala Dusun dan Sekdes Sentangau Jaya perlu dilakukan Anggota Satgas untuk mendukung kegiatan program ini. Untuk itu kami perlu melakukan komunikasi sosial,” ujar Sarifudin.

Tak hanya dengan Kepala Dusun dan Sekdes Sentangau Jaya, namun Anggota satgas TMMD juga melakukan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat, tokoh dan tokoh agama yang ada di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas dalam memberikan masukan bahwa program TMMD dilaksanakan untuk memajukan dan mensejahterakan desa dan masyarakat. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's