PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Material Pasir Yang Menggunung di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Warga di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, akan segera menikmati infrastruktur baru berupa jalan permanen sepanjang 1.100 meter. Awalnya, jalan tersebut adalah jalan tanah yang melewati sepanjang 1.450 meter, kini jalan tersebut akan segera menjadi jalan permanen, Jumat (09/07/2021).

Jalur yang biasanya hanya menjadi akses warga menuju ladang/kebun itu kini berubah menjadi jalan utama dengan lebar 3 meter. Terwujudnya jalan yang diharapkan menjadi penunjang perekonomi warga itu tak lain karena program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

Nampak dari pagi sampai sore anggota satgas TMMD dibantu warga secara bahu membahu melakukan pengecoran jalan. Material tumpukan pasir yang menggunung dalam sekejap habis diangkut untuk dijadikan adukan. Tanpa kenal lelah tangan anggota satgas terus menyekop pasir, sebagian ada yang mengangkat dengan arco.

“Jalan ini sangat didambakan dan diharapkan oleh masyarakat dalam membuka jalur lalu lintas yang lebih mudah dalam mengangkut hasil panen ke rumah” kata Serma Sugiyanto.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza