Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, TNI Ajak Warga Bangkit dan Maju

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Salah satu cara yang dilakukan TNI membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan agar menyentuh sampai pelosok desa adalah program TMMD. Kodim 1207/Pontianak bersinergi dengan pemda Kubu Raya dan komponen bangsa yang ada melaksanakan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sampai saat ini masih berjalan penuh semangat, Senin (05/07/2021).

Hasil yang paling dirasakan manfaatnya dari program TMMD ini adalah mengangkat keterpurukan warga untuk segera bangkit dan maju, karena persoalan minimnya sarana dan prasarana terkadang menjadi sebab kemajuan menjadi lamban. Dengan adanya TMMD yang digelar oleh Kodim 1207/Pontianak yang lebih dikonsentrasikan pada pengerjaan-pengerjaan yang menyentuh kepentingan warga, baik fisik maupun non fisik. Saat ini anggota satgas TMMD sedang melaksanakan kegiatan pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter yang dikerjakan secara bergotong royong.

“Program ini kiranya hendak menjadi program tetap TNI dalam membantu pemerintah dalam percepatan dan pemerataan pembangunan pedesaan terutama desa terpencil” ucap bapak M. Ali sebagai kades Kuala Mandor B.

“Mudah-mudahan dengan adanya program TMMD ini ekonomi warga Desa Kuala Mandor B ikut mengalami peningkatan, karena jalur transportasi makin mudah dijangkau. Program TMMD ini juga dapat menjadikan Desa Kuala Mandor B menjadi lebih baik dan maju serta menjadi contoh desa desa lainnya” pungkas bapak M. Ali.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's