PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pasca Penutupan TMMD Anak-Anak Sentangau Jaya Rindu Bermain Bersama Anggota

BENGKAYANG - Selama pelaksanaan TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang dimana prajurit berinteraksi langsung dengan kehidupan sehari hari masyarakat Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. Terciptanya jalinan kekeluargaan, tak terkecuali dengan anak-anak.

Pasca penutupan TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang, banyak anak-anak yang saya temui menyampaikan rasa rindu mereka kepada saya untuk bermain bersama Anggota TNI yang tergabung di Satgas TMMD ke-111 ” kata Serda Stefelik Endry.

Anggota Satgas TMMD mengatakan sebulan lamanya anggota Satgas TMMD bersama warga, banyak hal yang di lakukan selain melaksanakan kegiatan pokok.

Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang juga selalu bergaul dan bercengkrama dengan warga sehingga semua warga desa mengenal, dari yang tua hingga anak-anak.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza