Ticker

6/recent/ticker-posts

Ringan Tangan, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Membantu Kesulitan Warga

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya masih terus bekerja melaksanakan kegiatan sasaran fisik maupun non fisik serta kegiatan kegiatan lainya untuk membantu warga, Kamis (08/07/2021).

Kali ini tim satgas TMMD membantu warga desa yang mengalami musibah yaitu mobilnya terperosok ke dalam kubangan tanah merah. Keikhlasan tim satgas TMMD ditunjukkan dengan menarik mobil yang terjebak di tanah merah ketika salah seorang warga desa mengangkut hasil kebunnya yaitu karet.

Salah seorang anggota tim satgas TMMD (Serda Budi) mengajak anggota lainnya untuk membantu warga desa yaitu bapak Reza, dikarenakan mobilnya terjebak dalam tanah merah usai mengambil hasil kebunnya yaitu karet. Para tim satgas TMMD berusaha menolong warga yang kesulitan maupun tertimpa musibah, jadi kegiatan TMMD tidak semata-mata hanya membangun infrastruktur, tetapi juga kegiatan sosial lainnya.

“Sering kendaraan saya terjebak di tanah merah kalau lagi mengangkut hasil kebun, tapi sepertinya tidak lagi jika jalan sudah selesai dicor sama bapak TNI” ujar bapak Reza. 

Pemerintah besama TNI selalu melaksanakan kegiatan TMMD tiap tahunnya dengan sasaran desa yang berbeda agar seluruh masyarakat mendapatkan akses jalan yang bagus guna kelancaran kegiatan perekonomian desa.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's