PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Kerja Setulus Hati Di Lokasi TMMD.

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM - Menjadi Suatu Kado Kepada Masyarakat Desa Setangau Jaya Hadirnya Tri Matra kedalam Kegiatan Satgas TMMD Regtas ke 111 Ta. 2021 Jajaran Kodim 1202/Singkawang di Desa Setangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat yaitu TNI AU,TNI AD Dan TNI AL Satuan Yonmarhanlan XII Pontianak, Sertu Marinir Adven Prasetyo dari TNI AL sangat senang dan bangga mengikuti TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Ta. 2021 Karena Dapat Bergabung Dalam Tim Satgas TMMD untuk mewujudkan Pembangunan Desa Yang lebih berkembang.

Dansatgas TMMD Regtas ke 111 Ta. 2021 Jajaran Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf. Condro Edi Wibowo, S.Sos,M.Han. Menerangkan Bahwa" Dengan Adanya TNI AD, TNI AU, TNI AL Serta Polri dapat menjadi suatu Kemeriahan dalam membangun Desa melalui kekompakan dan menjadikan kado terbaik kepada Masyarakat."(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza