Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Menyiapkan Tiang Bendera

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Satgas TMMD ke -111 Kodim 1207/Pontianak dengan warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, bersama sama mengecat tiang bendera yang akan dibagikan kepada masing-masing rumah sebanyak 150 tiang, Jumat (09/07/2021).

Dalam mempersiapkan hari ulang tahun RI ke-76 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, anggota satgas TMMD mengecat tiang bendera yang akan dibagikan ke masyarakat untuk memeriahkan dan menanamkan rasa cinta tanah air serta rasa menghargai dan bangga terhadap kemerdekaan Republik Indonesia.

Serka Fajar personil satgas TMMD ditemani Sahroni pemuda setempat sedang asik melakukan pengecatan tiang bendera yang akan dibagikan kepada masyarakat. Serka Fajar menyampaikan program satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dalam program pembangunan fisik selain jalan rabat beton juga ada landasan dan tiang benderanya. 

“Kepedulian kita terhadap fasilitas untuk memeriahkan hari ulang tahun RI, bersama warga agar terlihat indah dan rapi” ucap Serka Fajar.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's