Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Bantu Warga Desa Pembibitan Bibit Kelapa Sawit

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya disela-sela kegiatan TMMD menyempatkan diri membantu warga yang sedang menanam bibit sawit, Senin (05/07/2021).

Seperti halnya Serda Deni salah satu anggota satgas TMMD berjibaku dan membantu ibu-ibu dalam pembuatan bibit kelapa sawit. Ia mengatakan bhakti TNI bukan hanya sasaran fisik saja, melainkan nonfisik harus diutamakan  peduli dengan kesulitan sesama.

“Kita disini membantu pembangunan fisik dan non fisik, kita disini juga mengajarkan untuk selalu menimbulkan kepedulian terhadap sesama, apalagi kami sudah disambut baik dan telah diberikan tempat istirahat oleh warga disini, kami berharap bantuan demi bantuan kecil ini akan bisa menjadikan kami untuk selalu setia berbhakti untuk negeri” ujar Serda Deni.

Sementara itu, ibu Siti mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak karena telah membantu pekerjaannya.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, mereka telah berhasil mengubah konidisi desa kami, selain itu mereka juga telah kami anggap sebagai keluarga kami sendiri” ucap ibu Siti.

“Jika kami diberikan kesempatan, kami akan tetap selalu bersama untuk mesukseskan TMMD di desa kami” lanjut ibu Siti.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's