PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Membantu Warga Memperbaiki Sepeda Motor

BENGKAYANG - Multi talenta! Ucapan tersebut cocok untuk  disematkan kepada sejumlah Anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Betapa tidak, ternyata prajurit TNI tidak hanya ahli perang, melainkan TNI juga mampu bekerja saja, termasuk  membangun jalan, membuat jembatan.  Di tengah-tengah kesibukannya itu para anggota Satgas TMMD tidak segan untuk membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

Hal itu terlihat saat Serda Stefelik Endry, Anggota Kodim 1202/Singkawang yang membantu memperbaiki sepeda motor warga yang sedang mogok di jalan. ''Alhamdulilah ada sedikit ilmu mekanik motor, sehingga semuanya bisa teratasi,'' ungkap Serda Stefelik Endry.

“Bapak TNI Memang luar biasa, tidak hanya bekerja membangun jalan saja tapi juga bisa memperbaiki motor saya yang rusak. Terima kasih Pak Tentara,''  ucap Anto (20), pemilik motor yang rusak tersebut.  (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza