PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peringati 1 Muharam 1433 H, Nevi Zuairina Berikan Hadiah Puluhan Juta untuk Lomba Pidato Kemerdekaan

TANAMONEWS - PASAMAN, SUMBAR | Dalam rangka Memperingati tahun Baru islam 1 Muharram 1443 H dan sekaligus memeriahkan Hut RI ke 76, Anggota DPR RI asal Sumbar,  Hj. Nevi Zuairina  berikan hadiah lomba pidato kemerdekaan yang dilakukan  secara online. Lomba pidato ini di fasilitasi oleh Pondok Pesantren Syekh Maulana Ibrahim Koto Tuo Kumpulan, Koto Kaciak, Bonjol, Limo Koto, Kab. Pasaman. dimana peserta berasal dari putra putri asal Sumatera Barat. Senin,  23 Agustus 2021.

"Acara ini saya dukung penuh. Karena dilakukan secara online, Alhamdulillah peserta dapat berasal dari seluruh Sumatera Barat tanpa terkendala lokasi. Dengan adanya dewan juri yang sangat Handal, semoga lomba ini dapat memeriahkan momentum hari kemerdekaan RI, sekaligus menyemarakkan peringatan awal muharam yang sudah berjalan satu pekan", tutur Nevi.

Anggota DPR yang duduk di Komisi VI ini mengatakan, penilaian perlombaan pidato ini sudah sangat detail. Materi, fashohah dan Retorika disamping itu juga panitia telah memperhatikan jumlah tayang di sosial media yang berfokus pada tayangan video seperti yuotube. Dari banyaknya yang melihat dan  berapa orang yang menyukai nya, akan menjadi salah satu komponen penilaian. Adapun dewan juri lomba pidato kemerdekaan ini antara lain : (1). H. Syafrizal SF, S.Ag, S.IQ, M.Pd;  (2). Muhammad Ikhsan, S.Ag, MA dan (3). Muhammad Hidayatullah, Lc, S.Ag.

"Saya sangat bangga terhadap potensi potensi generasi muda kita yg begitu antusias untuk mengikuti lomba pidato ini. Sata berterima kasih kepada panitia dan pimpinan pondok pesantren Syekh Maulana Ibrahim yang telah mensukseskan lomba pidato kemerdekaan ini", ucap Nevi.

Politisi PKS menerangkan, bahwa lomba pidato kemerdekaan ini hanya salah satu rangkaian kegiatan menyemarakkan kemerdekaan RI yang dimulai sejak sepekan sebelum 17 Agustus 2021 hingga 1 pekan setelah nya.

"Dimasa Pandemi ini, perayaan kemerdekaan RI mesti dapat terus berjalan. Agar gernerasi muda tidak lupa akan perjuangan bangsa ini dari masa ke masa meski terhalang oleh Pandemi yang terus berlangsung. Terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia maupun peserta yang telah memeriahkan perayaan kemerdekaan RI yang ke 76 ini", tutup Nevi dalam sambutannya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza