PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda AM Kota Padang Gunakan Mobil Tangki Untuk Distribusi Air ke Pelanggan

TANAMONEWS - PADANG, SUMBAR Bencana Alam yang tidak dapat kita duga bisa terjadi kapan saja. Hingga saat ini, perumda AM kota padang masih berjuang melakukan perbaikan, sampai saat ini masih berada di dasar sungai demi percepatan layanan kepada pelanggan.

Hal ini, disampaikan humas perumda air minum kota padang dan menjamin distribusi air ke pelanggan digunakan mobil tangki yang sudah berjalan kerumah-rumah. Jum'at, 20 Agustus 2021.

Humas perumda air minu kota padang menambahkan, akan selalu mengupayakan yang terbaik bagi pelanggan. Mohon bersabar, karena pendistribusian air tangki saat ini masih pada daerah "merah" yang memang benar-benar belum teraliri air sama sekali.

Mohon doa agar pekerjaan malam ini lancar agar air segera normal. Untuk keterangan dan info lebih lanjut, mohon untuk menghubungi nomor 0811 669 123. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza