PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kemampuan Intelijen Korem 083/Baladhika Jaya Mulai Diuji

KOTA MALANG - TANAMONEWS.COM | Kota Malang,- Dalam rangka mempersiapkan dalam menghadapi tugas dan tantangan yang akan datang, pihak Korem 083/Baladhika Jaya sengaja meningkatkan latihan kemampuan Intelijen.

Kasi Ops Korem, Mayor Inf Galih Sakti P menuturkan, latihan itu nantinya mampu meningkatkan kemampuan Satuan Intelijen dalam melakukan penyelidikan, pengamanan, penggalangan hingga administrasi.

“Itu berlaku bagi kepentingan tugas maupun mendukung tugas pokok Satuan atas,” kata Galih. Senin, 06 September 2021 siang.

Ia menilai, adanya latihan itu nantinya bisa dijadikan suatu tolak ukur bagi Komando atas untuk melakukan penilaian terhadap kemampuan aparat Intelijen dalam memprediksi berbagai ancaman maupun suatu masalah yang timbul di setiap wilayah.

“Latihan ini harus betul-betul terencana, terkoordinasi dan harus dipahami oleh seluruh personel Intelijen. Sehingga nantinya bisa dipertanggungjawabkan dengan benar dalam sebuah sistem yang terintegrasi,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, mencermati suatu perkembangan situasi aktual yang akan terjadi, sangat penting untuk dilakukan oleh aparat Intelijen, khususnya dalam menghadapi dinamika situasi keamanan wilayah.

“Aparat Intelijen harus memiliki kemampuan dan profesionalisme sesuai tuntutan tugas yang akan dihadapi nanti,” pungkasnya.***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza