PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ini Nama dan Kabupaten/kota Yang Mendapatkan Perhargaan dari Kornas TRCPPA

TANAMONEWS.COM | Padang Panjang, SumbarKapolres Padang Panjang Terima penghargaan dari Kornas TRCPPA Atas kecepatan penanganan kasus perempuan dan anak. Rabu, 13/10/2021.

Kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur memang kerap menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kaum orang tua, selain akan merusak jiwa (psokologi) sang anak dan juga menjadi beban mental bagi orag tua. 

Dalam menangani kasus seperti ini sangat dibutuhkan kesabaran dan kejelian sang "penyidik" (Polri) dalam melakukan penanganan perkara tersebut selain itu juga di butuhkan ketangkasan bagaimana cara kasus tersebut bisa tuntas dengan tidak memakan waktu yang lama. 

Berkat kerja sama dan kolaborasi yang baik antara Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan himbauan positif kepada maayarakat  dengan Sat Reskrim (Unit PPA)  atas respon cepat menerima laporan masyarakat atas pelecehan anak di bawah umur sehingga perkara kekerasan  dapat di tangani dengan cepat dan benar oleh polri.

Seperti yang di tangani  oleh polres padang panjang, yang mana atas reaksi cepat serta penanganan kasus terhadap perempuan dan anak  yang terjadi dengan cepat oleh   Polres Padang Panjang mendapatkan piagam penghargaan dari KORNAS TRCPPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak) 

Penyerahan piagam tersebut di serahkan langsung Oleh Kornas TRCCPPA Jeny Claudia Lumowa yang di dampingi Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H, S.I.K,M.H. pada saat Apel di Mapolres Padang Panjang pada hari ini.

Kornas TRCPPA yg akrab di sapa "Bunda Naomi" Ini menjelaskan bahwa kami (TRCPPA)  tidak akan main main dalam perkara yang melibatkan perempuan dan anak dan kami akan selalu melakukan pemantauan atas  perkembangam kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan yang terjadi di seluruh Indonesia.

Kecepat tanggapan sebuah Polres dalam menangani dan melakukan penyidikan perkara tersebut dan kami juga akan memberikan Reword (penghargaan) Kepada Polres yang cepat tanggap dalam melakukan penyidikan atas kasus yang menyangkut perlindungan perempuan dan anak. 

Kedatangan "Bunda Naomi" Di dampingi oleh sekretaris Umum TRCPPA (Agus Slamet) beserta dua orang tim ke Sumatera Barat juga memberikan penghargaan kepada empat Polres Lainnya seperti Polres Agam, Bukit tinggi dan Payakumbuh. 

Penyerahan  piagam tersebut di terima oleh 12 org personil polres Padang panjang yaitu : 

1. AKBP NOVIANTO TARYONO ,S.H, S.I.K,.MH (kapolres Padang Panjang)

2.AKP SYAIFUL ZUBIR ,SH.MH.( kasat reskrim) 

3.IPDA REPALDI,S.H ( KBO Reskrim)

4.AIPDA DELVIANDRI,SH (Sat RESKRIM)

5.BRIPKA REMON TANJUNG (Bhabinkamtibmas Nagari Batipuah Ateh)

6. BRIPKA AP SIMANUNGKALIT (Reskrim) 

7. BRIPKA TUMPAL BONAR SINAGA (Reskrim)

8.BRIPKA RW MANIK,S.H (Reskrim)

9. BRIPKA SILVIANA FITRISIA,S.H (Resktim)

10. BRIGADIR DARMAWAN ILHAM,S.H,.M.H (Reskrim)

11. BRIPTU E. C. MENDROFA,SH (Reskrim)

12.BRIPTU RURY TRI SANDI.( Reskrim) 

Dalam keteranggannya Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto juga menjelaskan Ini adalah sebuah apresiasi yang besar dari Komnas TRC PPA terhadap Polres Padang Panjang, dimana ternyata apa yg kami kerjaakan disini dapat terlihat oleh pusat.

Penghargaan ini, jg akan memotifasi anggota kita yang lain untuk bisa lebih kompetitif dalam bekerja dan tidak semata-mata hanya mencari pekerjaan, namun penghargaan ini adalah stimulan untuk menumbuh kembangkan jiwa kompetitif di antara anggota didalam produktifitas bekerja tutup Novianto.*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza