Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar SUMDARSIN, Ribuan orang Datangi Gerai di Polda Sumbar

TANAMONEWS.COM - Ribuan masyarakat sejak pagi tadi telah ramai mengunjungi mako Polda Sumatera Barat untuk mengikuti vaksinasi, Sabtu (20/11). Pergelaran vaksinasi ini dalam rangka Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN).

Pada gerai yang berlokasi di Mapolda Sumbar, tim vaksinator terdiri dari Biddokkes Polda Sumbar, SPN Polda Sumbar, Brimob Polda Sumbar, TNI (AD, AL, AU), RSUP M Jamil Padang, BMC, Semen Padang Hospital (SPH), dan KKP.

Pantauan di lapangan, ribuan orang yang telah datang ke Polda Sumbar ini terdiri dari masyarakat umum, beberapa komunitas dan pelajar yang usianya lebih dari 12 tahun. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik saat dikonfirmasi mengatakan, pada SUMDARSIN di Polda Sumbar ini, pihaknya juga bekerjasama dengan Persatuan Perawat Sumbar, RS Sitirahmah dan RS Unand, Dokter dari alumni Unand dan Universitas Baiturrahmah.

"Kita menyediakan 10.000 vaksin, diantaranya Sinovac, Astrazeneca, Pfizer dan Moderna," katanya.

Selain itu, juga ada dapur umum dari Satbrimob Polda Sumbar yang menyediakan nasi goreng gratis. "Serta beberapa stand berupa makanan dan minuman yang juga gratis untuk warga yang telah di vaksin," pungkasnya.

Terlihat hadir saat pelaksanaan vaksinasi tersebut Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol K. Rahmadi, MH dan Pejabat Utama Polda Sumbar.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's