PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Keltan Ombudsman Sampaikan Aspirasi ke DPRD Sumatera Utara

Tanamonews.com - Medan l Kelompok Tani Ombudsman menyampaikan aspirasi secara langsung dan damai di depan Gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara pada hari Selasa 01 Maret 2022. 

Kelompok Tani Ombudsman dalam kesempatan itu hadir dengan jumlah massa sebanyak 80 (delapan puluh) orang diterima dan berdialog di depan Gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara yang diterima oleh Pdt. 

Berkat Kurniawan Laoli (Anggota Komisi A DPRD Sumut), Muhammad Juwani (Kepala Bidang Pertanian Provinsi Sumatera Utara) yang difasilitasi oleh Muhammad Sofyan, S.Sos (Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi), M. Yuswin Ramadhan Lubis, SH, MSP (Kasubbag Fasilitasi Kerjasama dan Aspirasi) Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Dalam aksi tersebut, Kelompok Tani Ombudsman menyampaikan beberapa pernyataan, diantaranya mengenai (1) RDKK (Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok Tani) (2) Surat Perjanjian Jual Beli Urea dan Phonska, dan lain-lain

Menyikapi aspirasi dari Kelompok Tani Ombudsman tersebut, Anggota DPRD Sumut Pdt. Berkat Kurniawan Laoli (Anggota Komisi A) yang menerima Keltan Ombudsman itu mengapresiasi kedatangan Kelompok Tani Ombudsman yang menyampaikan aspirasinya. 

Aspirasi itu akan disampaikan kepada Pimpinan dan Komisi yang terkait (Komisi B) untuk ditindak lanjuti dan untuk di jadwalkan RDP (Rapat Dengar Pendapat) antara DPRD Sumut dan Keltan Ombudsman.(arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza