PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dan Satgas TMMD Sampaikan Paparan Capaian TMMD ke-115 Pesisir Selatan pada Tim Wasev

Tanamonews - Painan, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-115 tiba Kota Painan Pesisir Selatan, pada Rabu (26/10).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Wasev TMMD ke-115, Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M. Tr. Han disambut oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan APT Rudi Hariyansyah, di Kantor Bupati Pesisir Selatan. 

Berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Pesisir Selatan, Dandim 0311 Pesisir Selatan, menyampaikan paparan progres sasaran TMMD yang telah berlangsung selama 15 Hari pasca dibuka pada 11 Oktober lalu.

“Pelaksanaan untuk target sasaran fisik RTLH keseluruhan sudah mencapai 85%, sementara untuk sasaran pembukaan jalan sudah 100% dan pelebaran jalan sudah berada di angka 76%, serta untuk gorong-gorong 70%,” Jelas Dandim 0311 Letkol Inf Moch. Suherli selaku Dan Satgas TMMD ke 115 Pesisir Selatan.

Dandim juga menyampaikan alasan pemilihan lokasi TMMD karena memiliki nilai ekonomis bagi masyarakat, dengan memangkas jarak sampai 4 Kilometer. Serta menjadi salah satu jalur alternatif, bagi usaha tani masyarakat yang berada di lokasi.

“Dari segi ekonomis, pembukaan jalan ini menjadi jalur alternatif, karena dapat memangkas jarak sepanjang 4 Kilometer dari rute awal yakni 8 Kilometer. Selain itu, jalan ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki kebun disekitaran lokasi jalan Yanh baru dibuka,” terangnya.

Bersama Rombongan juga terlihat Kepala Staf Korem (Kasrem) 032/Wirabraja Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, Kasilog Kasrem Kol.Inf.Akmil dan Kasiter Kasrem Kol Kav. Nanang Siswoko. (Abee Pendim 0311 Pessel)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza