PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemasangan Gorong-gorong Ada 5 Titik oleh Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0311/Pessel

Tanamonews - Sasaran Fisik TMMD ke 115, Kodim 0311/Pessel, Pemasangan Gorong Gorong yang di rencanakan ada 5 titik di lokasi pembukaan jalan baru yang menghubung kampung Painan selatan dengan kampung Sungain Nipah yg berjarak kurang lebih 4000 M.

Memasuki hari ke 14 ini ,Satgas TMMD ke 115, telah memasang gorong gorong di 3 titik lokasi. Titik pertama pemasangan Gorong gorong berada di titik nol jalan baru,titik kedua dengan jarak 200 M dan titik ketiga dengan jarak  300 M.

Dan SSK Satgas TMMD ke 115, Letda Inf Basrel Pastian dalam penyampaian nya, pemasangan gorong gorong bersama masyakat ini bertujuan agar aliran air yang mengalir sewaktu hujan turun tidak mengenangi jalan yang sudah di buka.

“Gorong-gorong ini salah satu penunjang pembukaan jalan yang saat ini kita laksanakan sepanjang 4 Kilometer. Pada sejumlah 5 titik terdapat aliran air yang harus kita pasangkan gorong-gorong, sehingga nanti tidak menggenangi jalan yang sudah kita buka,” terang Letda Inf Basrel Pastian.

Selanjut nya Dan SSK Satgas TMMD ke 115 menambahkan, bahwa sebelum pemasangan gorong gorong ,jalan ini yang semula permukaan nya rendah dari yang lainnya sehingga di waktu hujan turun air tidak menggenang, dan ini nanti nya  memudah kan alat berat untuk bekerja.tutup nya.(Abee/Pendim 0311/Pessel)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza