PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HUT Ke -78 Kemerdekaan, Kogartap I/Jakarta laksanakan Rakor ke II Kesiapan Bidang Upacara dan Paskibraka

TANAMONEWS - Kogartap I/ Jakarta selenggarakan Rapat Koordinasi ke dua mengenai Kesiapan Bidang Upacara dan Paskibraka yang dipimpin langsung oleh Kaskogartap I/ Jakarta Brigjen TNI Arkamelvi Karmani yang bertempat diruang rapat Skogar Makogartap I/ Jakarta jl. Medan Merdeka Timur No.4 Gambir Jakarta Pusat.(04/07/23).

Dalam rakor ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa instansi yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut antara lain dari perwakilan Sesmilpres, perwakilan protokol kepresidenan, perwakilan Setpres, perwakilan mentri sosial, perwakilan komisi IV DPR RI, perwakilan paspampres, perwakilan Deputi Bidang pemberdayaan perempuan, perwakilan tiap angkatan TNI, perwakilan mabes TNI, perwakilan Instansi Polri, perwakilan Dirjen pelayanan kesehatan, perwakilan Dishub, perwakilan satpol PP, perwakilan PLN distribusi Jakarta, perwakilan KAU Daop I jakarta, serta perwakilan unit pengelola monas, perwakilan taman wiladatika cibubur., juga perwakilan Sea Today.

Rapat koordinasi dibuka dengan arahan dari perwakilan Sesmilpres Kolonel Marinir Yasri Pulungan, dilanjutkan arahan dari Kaskogartap I/ Jakarta. Kemudian acara berlanjut dengan Paparan persiapan HUT RI ke-78 oleh Asops Kogartap I/ Jakarta Letkol Kav Jeffri Pramono, S.I.P. dan Waasops Kogartap I/ Jakarta Letkol Mar Afin Dudun A. S.E., M. Tr. Hanla. Dan ditutup dengan diskusi terbuka. (Dilansir dari Penerangan Gartap Jaya 1).(Hartanto)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza