PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Danrem 032/Wirabraja Kunker ke Solok

Tanamonews.com - Komandan Korem 032/Wirabjara Brigjen TNI Rayen Obersyl melakukan kunjungan kerja ke Rumah Wali Kota Solok dan ke Kodim 0309/Solok sekaligus memberikan arahan kepada prajurit Kodim 0309/Solok. Rabu 17/4/2024. Komandan Korem 032/Wirabraja didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidha Yani Obersyl tersebut disambut hangat oleh seluruh prajurit Kodim 0309/Solok di makodim 0309/Solok. 

Dalam arahannya, Komandan Korem 032/Wirabraja menampung seluruh pesan dan kesan dari seluruh anggotanya. "Saya ingin selalu berpesan sayangi keluarga dan saya ingin memiliki anggota yang keluarganya harmonis. sebab dengan keluarga yang harmonis maka suasana rumah bisa nyaman sehingga kita juga bisa bekerja dengan baik dan tenang. Sebab menurutnya kehidupan keluarga sangat dominan dan bisa mempengaruhi kinerja ," ungkapnya lagi. 

Selain itu, ia juga berpesan agar anggota selalu menjalankan program yang bermanfaat dan bisa membawa masyarakat sekitar. Sehingga bukan hanya anggota tersebut yang menerima manfaat namun juga masyarakat sekitar. "tentara itu serba bisa, tapi keterampilannya itu harus diasah. Harus berani memulai dan terutama tidak gengsian dalam memulai usaha. Sebab jika mengandalkan gaji saja maka itu tidaklah cukup," ungkapnya lagi. 

Kemudian, Danrem mendengarkan keluh kesah serta pertanyaan yang dilontarkan oleh personil dan juga ASN di lingkungan Kodim 0309/Solok. Ikut mendampingi Kasiintel Kasrem 032/Wbr,Kasiops Kasrem 032/Wbr,Kasiren Kasrem 032/Wbr.


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza