PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jelang Laga Semi Final Piala Asia U-3, Lisda Hendrajoni: “Insha Allah Kembali Cetak Sejarah Baru”

Tanamonews.com - Anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni, mengapresiasi Timnas U-23 yang telah mencetak sejarah baru dalam dunia sepak bola bagi Indonesia. Pasalnya  debut Timnas tersebut merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah persepak bolaan Indonesia. Tak cukup sampai disitu Timnas U23 Indonesia, satu-satunya tim debutan di Piala Asia U23 2024, dan mencetak sejarah usai lolos ke Semi Final AFC U-23 setelah mengalahkan Korea Selatan lewat drama adu penalti.

“Ini sebuah prestasi yang membanggakan, dan satu-satunya Tim dari Asia Tenggara saat ini yang melaju ke Semi Final adalah Indonesia. Kemenangan atas Korea Selatan pada perempat Final kemarin menandakan Timnas U-23 telah diperhitungkan di tingkat Asia,” ujar Lisda. Politisi Asal Sumatera Barat tersebut juga mengapresiasi Timnas U-23 dibawah asuhan pelatih Shin Tae-Yong, yang sejauh ini sudah menunjukkan hasil memuaskan, meski dalam situasi ekonomi dan politik secara global yang tidak menentu.

“Di tengah situasi ekonomi, politik dan global yang tidak menentu, prestasi yang diraih Timnas U23 Indonesia dalam debutnya di Piala Asia U23 2024 sungguh memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat, khususnya pencinta sepakbola,” ungkapnya. Jelang laga Semi Final yang akan berlangsung Senin (29/4) 21.00 WIB nanti malam, Lisda juga mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas. 

“Selayaknya kita memberikan apresiasi dan dukungan kepada Timnas U23 Indonesia, khususnya pada laga nanti malam kontra Uzbekistan. Semoga bisa mempertahankan debutnya hingga di akhir kompetisi, dan mengamankan Tiket Olimpiade di Paris,” harapnya. Ia menambahkan, meskipun sulit namun kualitas Timnas sudah sangat mumpuni serta mental dan semangat para pemain sudah tak diragukan lagi.

“Perjalanan menuju ke sana memang masih jauh dan tidak mudah. Namun, kita tetap optimistis sesuatu yang sulit didapat asal disertai dengan semangat dan disiplin yang tinggi, bisa kita peroleh,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza