PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Lisda Hendrajoni ajak Masyarakat Indonesia Dukung Timnas Vs Korsel Pada Piala Asia U-23

Tanamonews.com - Timnas U-23 akan bertanding melawan Korea Selatan pada laga perempat final Piala Asia U-23 di Qatar pada Jum’at 00.30 WIB dini hari. Anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni mengajak segenap masyarakat untuk ikut mendukung Timnas pada pertandingan tersebut.

“Tentunya sebagai masyarakat dan bangsa Indonesia kita harus memberikan dukungan kepada Timnas U-23 pada pertandingan nanti. Semoga memberikan hasil yang terbaik dan mencetak sejarah baru bagi persepakbolaan Indonesia,” ujar Lisda.

Meski pun melawan Tim dari negeri ginseng Korea Selatan, Politisi asal Sumatera Barat tersebut meyakini Timnas akan dapat mengimbangi permainan lawan. “Meski secara statistik dan peringkat dunia, Tim Korea Selatan diprediksi akan menguasai pertandingan, namun dengan melihat sejumlah hasil pertandingan pada fase grup kemarin, Timnas Indonesia akan dapat mengimbangi pertandingan,” komentar Politisi Nasdem tersebut.

Antusiasme pecinta sepak bola Tanah Air semakin memuncak menyambut pertandingan penting Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Dalam laga yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa Jumat, tim Garuda Muda akan berhadapan dengan Timnas Korsel.

Tim Garuda Muda memiliki tantangan dengan sejarah pertemuan antara kedua tim menunjukkan dominasi Korea Selatan U-23. Timnas Indonesia U-23 selalu menelan kekalahan dalam tujuh pertemuan terakhir. Kekalahan terbesar terjadi pada Kualifikasi Olimpiade 2000 di Seoul, di mana Indonesia ditekuk dengan skor telak 0-7.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza