PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kelurahan ATTS Galang Dana dan Salurkan Langsung Bantuan Untuk Korban Galodo di Kabupaten Agam

Agam, Tanamonews.com - Masyarakat bersama pemerintah Kelurahan Aur Tajungkang Tangah Sawah Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi, salurkan bantuan untuk korban galodo yang terjadi di Kabupaten Agam Sabtu 11 Mei. Relawan turun langsung kelapangan menggalang dana, untuk tahap awal tim berhasil mengumpulkan uang dan langsung menyalurkan kepada korban bencana.

Rombongan Relawan dilepas langsung oleh Lurah ATTS Romario Putra, SSTP, MH, Bhabinkamtibmas, Babinsa beserta perangkat Kelurahan lainnya (RT/RW, Kader, dan tokoh masyarakat). Bantuan diantarkan langsung di 2 Titik bencana yaitu Bukik Batabuah dan Galuang, yang disalurkan melalui Posko Bencana setempat dibawah Koordinasi Ketua RW 2 Kel.ATTS sekaligus Ketua Pemuda Tangah Sawah, Yuzekky DT Basa, Rabu 15 Mei 2024.

Yuzekky menuturkan, Tahap awal, bantuan kemanusiaan yang diberikan untuk dunsanak kito korban Galodo di Kab.Agam berupa Barang dan Sembako yang bersumber dari Donasi dan sumbangsih dari Masyarakat Kelurahan ATTS dengan nilai 8 Juta Rupiah. 

Insya Allah Posko Bantuan Bencana masih dibuka nan bagi Dunsanak yang masih berkeinginan memberikan bantuan silahkan langsung diantarkan ke Posko dimaksud berlokasi di Pos Pemuda Tangah Sawah, bisa berupa Uang, Sembako serta Barang dan Peralatan lain yang dibutuhkan.

Mujua dak dapek diraih, Malang Yo Sakijok Mato..Mari Ulurkan Tangan Untuk membantu meringankan Duka Dunsanak Korban Galodo, ucapnya. Lurah ATTS, Romario Putra, SSTP, MH, meapresisi semangat masyarakat yang peduli terhadap bencana. Bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat dan bisa meringankan beban korban yang ditimpa musibah. ( dina )

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza