PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pelantikan Calon Anggota Muda ke-31 UKKPK UNP: Untuk Loyalitas, Tanggung Jawab, Solidaritas, dan Kreativitas

Tanamonews.com, Padang - Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyuaran Kampus Universitas Negeri Padang (UKKPK UNP) mengadakan kegiatan pelantikan calon anggota muda ke 31 UKKPK UNP yang dilaksanakan pada hari Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Sungrilla, Sungai Lareh, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang acara ini diikuti oleh 101 calon anggota yang terdiri dari 88 perempuan dan 13 laki-laki, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kasubdit Organisasi dan Kesejahteraan Mahasiswa, Jumargus, S.Pd. 

Pada pembukaan resmi pelantikan UKKPK UNP, ketua pelaksana Fadil Ikhlas menyampaikan laporan terkait pelakasanaan pelantikan ini. Selain itu pelantikan ini dibawakan oleh ketua pemuda Pak Jaslimin dan pembina UKKPK UNP yaitu Irma Yulia Basri, S.Pd, M.Eng dan Efni Cerya, S.Pd, M.Pd.E.

Acara pelantikan ini dinamakan dengan encore (ending your conser) yang mana acara ini bertujuan untuk melantik calon anggota UKKPK 31 yang telah mengkuti seluruh rangkaian pa 31 dan telah dinyatakan lulus dalam tahapan wawancara 2. Sekaligus melantik anggota muda yang telah memenuhi syarat menjadi anggota biasa, dengan membangun karakter anggota UKKPK yaitu loyalitas, tanggung jawab, solidaritas dan kreatifitas demi mewujudkan tujuan bersama dalam organisasi UKKPK.

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara sosialisasi yang dilakukan oleh setiap kelompok calon anggota di sekolah dasar dan dengan cara door to door ke rumah warga yang bertujuan sebagai bentuk pengabdian dan juga mengedukasi kemasyarakat tentang materi-materi yang dibawakan oleh calon anggota muda.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza