PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Departemen Teknik Elektro Laksanakan Serifikasi Kompetensi Bidang TPTU

Tanamonews.com - Dalam rangka pengembangan dan peningkatan kompetensi Dosen serta menyikapi kebutuhan Teknik Pendingin dan Tata Udara Departemen Teknik Elektro FT UNP laksanakan Pelatihan dan Uji Sertifikasi Kompetensi Bidang TPTU bagi Dosen Teknik Elektro, Kegiatan ini bekerjasama dengan APITU Indonesia yang  dilaksanakan selama 3 hari dimulai hari ini tanggal 7 - 9 Juni 2024 di TUK Sewaktu Departemen Teknik Elektro FT UNP. 

Kepala Departemen Teknik Elektro, Dr. Elfizon, S.Pd., M.PdT dalam laporannya menuturkan Kegiatan Pelatihan dan Ujikom bidang TPTU ini diikuti oleh 24 orang Dosen Departemen Teknik Elekto serta peserta dari anggota APITU di Padang. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Implementasi Kerjasama kita dengan Asosiasi Teknik Pendingin dan Tata Udara (APITU Indonesia) yang di fasilitasi melalui DPD APITU Sumatera Barat dengan mendatangkan Asesor Suhengki, A.Pi.,M.T dan Ir. Zaki Abdul Wahid dari LSP TPTU. 

Kegiatan juga dihadiri oleh LSP UNP yang diwakili oleh Hijriyantomi Suyuthie, S.Ip., MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Departemen Teknik Elektro yang telah menyelenggarakan Ujikom bagi dosennya, Pak Aan sapaan akrabnya berharap kedepan Departemen Teknik Elekro FT juga bisa membuka skema TPTU di UNP, LSP UNP siap memfasilitasinya. “Ujarnya.

Kegiatan Pelatihan dan Ujikom TPTU dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Padang Bapak. Dr. Ir. Krismadinata, ST.,MT. Dalam arahannya  beliau menyampaikan bahwa Perkembangan Teknik Pendinginan dan Tata udara sangatlah pesat dan sudah merupakan kebutuhan bagi seluruh sektor kehidupan namun belum banyak Perguruan Tinggi mengeluti kompetensi keahlian bidang ini, Dr. Ir. Krismadinata, ST.,MT., yang juga sebagai Dekan FT menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi Kepada APITU Indonesia melalui DPD APITU Sumbar dan LSP TPTU yang telah memfasilitasi kegiatan Pelatihan dan Ujikom bagi Dosen Teknik Elektro.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza