PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Amasrul Dinsos Kota Padang Memberikan Pelatihan Manajemen Kepada Karang Taruna Kota Padang

PADANG(SUMBAR)TN - Amasrul Kepala Dinas Sosial memberikan pelatihan manajemen, Dalam Rangka menguatkan organisasi Karang Taruna di tingkat kelurahan sekota Padang, .Dengan memberikan pelatihan ini diadakan bergilir di sebelas kecamatan dengan narasumber Kepala Dinas Sosial dan senior-senior di keorganisasian terkait.
Kepala Dinas Sosial Amasrul dan anggota DPRD provinsi Sumbar Yuliarman serta Ketua Karang Taruna Kota Padang Mahdianur selaku nara Sumber pelatihan manajemen karang taruna.
Kepala Dinas Sosial Kota Padang Amasrul mengatakan,  pelatihan manajemen bagi organisasi Karang Taruna dianggap penting. 

 "Penguatan bagi Karang Taruna penting, karena merupakan elemen penting dalam pemberdayaan pemuda dan pembangunan, " imbuhnya.

Tujuan dari pada pelatihan yang di adakan ini guna berjalan dan berfungsi dengan baik sehingga perlu diberikan penguatan melalui pelatihan manajemen, " kata Amasrul usai memberikan pelatihan bagi Karang Taruna Kecamatan Padang Timur,  Senin (27/2/2017).

#IA/rel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza