WAKO PADANG : RESMIKAN KANTOR KAS BANK NAGARI AIA PACAH - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TV. TANAMO

    WAKO PADANG : RESMIKAN KANTOR KAS BANK NAGARI AIA PACAH

    PADANG(SUMBAR),TN - Bank Nagari terus mendekatkan pelayanan pada nasabahnya. Ini dibuktikan dengan diresmikannya kantor kas baru di Kantor Balai Kota Padang, di Aiapacah, Kamis (30/3). Kantor kas Balai Kota Padang yang berada di bawah Bank Nagari Cabang Pasar Raya diresmikan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.
    Peresmian yang ditandai pengguntingan pita tersebut, disaksikan Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal serta Pemimpin Cabang Bank Nagari Pasar Raya Maryanto.

    Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal menyebutkan pembukaan kantor kas ini merupakan salah satu strategi Bank Nagari dalam memperluas area layanannya. Selain itu, Bank Nagari juga terus meningkatkan teknologinya.

    “Dengan terus meningkatkan teknologi, nasabah akan dapat dilayani kapan saja dan dimana saja,” kata Syafrizal. Dalam acara yang juga dihadiri Direktur Pemasaran Asuransi Eka Lloyd Jaya Almaisyar, Direktur Pemasaran Jamkrida Sumbar Rishendri serta para kepala dinas di Pemko Padang.

    Syafrizal juga memuji kinerja Bank Nagari Cabang Pasar Raya dalam menyalurkan kredit dan menghimpun dana nasabah.

    “Bank Nagari Pasar Raya dalam penyaluran kredit hingga saat ini tercatat Rp904 miliar. Sementara dana dihimpun Rp784 miliar. Artinya, seluruh dana yang dihimpun disalurkan untuk kredit, bahkan mesti ditambah lagi dari kantor pusat. Karena itulah, dengan kehadiran kantor kas baru adalah salah satu upaya menggali potensi di sekitar, sehingga dana dihimpun berimbang dengan kredit yang disalurkan,” ucapnya seraya mengatakan dalam tahun ini, akan dibuka capem di Bungus, kantor kas RSUD Rasidin dan kantor kas Parak Laweh.

    Wako Padang Mahyeldi saat meresmikan kantor kas ini menyambut gembira kehadiran Bank Nagari di sini.

    “Layanan Pemko Padang dalam kerja sama perbankan tentu semakin meningkat. Dengan adanya layanan ini tentu ASN terlayani dan urusan keuangan lebih dekat dan mudah. Ini lebih aman dan mengurangi risiko. Semoga layanan di sini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya,” 

    #IA-01

    RADIO TANAMO

    IKLAN DALAM

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi