PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

90 Masjid dan Mushalla Dikunjungi 45 Anggota DPRD Padang

Sekretaris DPRD Padang, Ali Basar menyerahkan dokumen perubahan alat kelengkapan DPRD Padang pada paripurna yang digelar 13 Maret 2017 lalu. (humas)
Padang(Sumbar),TN - "Masing-masing anggota dewan, mengunjungi satu masjid dan satu mushalla.Total, ada 90 rumah ibadah yang dikunjungi pada Ramadhan 1438 H/2017 M," ungkap Sekretaris DPRD Padang, Ali Basyar, Sabtu (10/6/2017).

Anggota DPRD Padang, mulai 10-22 Juni 2017 menjalani agenda Safari Ramadhan ke masjid dan mushalla yang ada di Kota Padang. Jadwal ini telah ditetapkan dalam Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Padang.

Dikatakan, masjid atau mushalla yang dikunjungi itu, mayoritas berlokasi di daerah pemilihan masing-masing para anggota dewan Padang periode 2014-2019. Di Padang, pada pemilu 2014 lalu terdapat lima daerah pemilihan.

"Dalam agenda Safari Ramadhanini, tentuadaaspirasi yang disampaikan keanggota dewan yang nantinya tentu akan di tindak lanjuti dalam agenda kedewanan," terangnya.

Setiap anggota dewan dalam agenda safari Ramadhan ini, terang Ali Basyar, akan menyerahkan bantuan uang serta lainnya.


#IA-001/kyo

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza