• Breaking News

    Inilah Lima Calon Pengganti Ronaldo di Real Madrid

    JAKARTA, TN - Cristiano Ronaldo santer dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid menyusul kasus pajak yang dihadapinya di Spanyol. Pihak Los Blancos seharusnya tidak panik, karena ada sejumlah pemain yang dianggap pantas menggantikan peran CR7.

    Dikutip dari Marca, setidaknya ada lima pemain yang dianggap pantas menggantikan sosok Ronaldo di tim Madrid. Berikut ini kelima pemain tersebut:

    1. Neymar (Barcelona)
    Rivalitas Real Madrid dan Barcelona membuat Neymar sulit ke Santiago Bernabeu.Rivalitas Real Madrid dan Barcelona membuat Neymar sulit ke Santiago Bernabeu. (REUTERS/Albert Gea)
    Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah lama berambisi mendapatkan penyerang asal Brasil tersebut. Salah satu hal yang bisa ditawarkan pihak Madrid kepada Neymar adalah status bintang utama dalam tim, sesuatu yang tidak didapat Neymar di Barcelona karena ada Lionel Messi.

    Rencana ini sulit tercapai karena rivalitas Barcelona dengan Madrid. Namun, pihak Madrid bisa mewujudkannya jika mengeluarkan 200 juta euro atau setara Rp2,97 triliun, jumlah klausul pelepasan kontrak Neymar di Barcelona.

    2. Kylian Mbappe (AS Monaco)
    Kylian Mbappe masih muda dan pantas direkrut Real Madrid.Kylian Mbappe masih muda dan pantas direkrut Real Madrid. (Reuters / Max Rossi)
    Salah satu kandidat terkuat pengganti Ronaldo. Mbappe masih muda, haus gol, dan memiliki gaya permainan yang hampir sama dengan Ronaldo. Satu-satunya masalah adalah, penyerang asal Perancis itu masih minim pengalaman di level sepak bola tertinggi. Tekanan suporter juga bisa menjatuhkan mental Mbappe.

    3. Robert Lewandowski (Bayern Munich)
    Robert Lewandowski sudah lama dihubungkan dengan Real Madrid.Robert Lewandowski sudah lama dihubungkan dengan Real Madrid. (REUTERS/Michael Dalder)
    Penyerang asal Polandia ini sudah beberapa kali dihubungkan dengan Madrid. Posisinya sebagai penyerang tengah memang tidak sama dengan Ronaldo, tapi pelatih Zinedine Zidane bisa mengoptimalkan perekrutan Lewandowski dengan mengubah komposisi pemain. Terlebih Madrid masih memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi posisi sayap, seperti Lucas Vazquez atau Marco Asensio.

    4. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
    Real Madrid harus menunggu hingga Januari 2018 untuk merekrut Antoine Griezmann.Real Madrid harus menunggu hingga Januari 2018 untuk merekrut Antoine Griezmann. (Reuters / Wolfgang Rattay)
    Griezmann punya klausul pelepasan yang lebih murah dari Neymar di Barcelona, yakni 100 juta euro atau setara Rp1,48 triliun. Namun, Madrid harus menunggu hingga bursa transfer Januari 2018 untuk bisa merekrut Griezmann karena larangan transfer yang didapat Atletico dari FIFA.

    5. Paulo Dybala (Juventus)
    Paulo Dybala sudah pantas memperkuat tim sebesar Real Madrid.Paulo Dybala sudah pantas memperkuat tim sebesar Real Madrid. (Reuters / Giorgio Perottino)
    Dybala sudah menunjukkan kehebatannya bersama Juventus dalam dua musim terakhir. Penyerang timnas Argentina itu sering disamakan dengan Lionel Messi. Dybala biasa beroperasi di sayap dan memiliki pegerakan eksplosif.





    #IA-001/Gan/cnn/reuter/har

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi