PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Dewan Tinjau PAUD Yang Ambruk Akibat Longsor

Iswandi Muchtar Tinjau Bagunan PAUD yang Ambruk Akibat Longsor

TANAMO NEWS | Padang (Sumatera Barat), TN - Setelah mendapat laporan dari pimpinan PAUD pasca ambruknya bangunan. Iswandi Muchtar, anggota DPRD Kota Padang meninjau lokasi bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ambruk akibat lonsor di jalan Sungkai Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh, Selasa, 6/2/2018.

Pada kesempatan itu, Iswandi Muchtar didampingi oleh tokoh masyarakat setempat, Dedi Azhari. Dedi menceritakan, hampir semua bangunan PAUD tersebut tertimbun oleh longsor dan sampai saat ini belum ada bantuan dari Pemerintah Kota Padang.
Untuk sementara kegiatan PAUD dialihkan dan menumpang di beranda rumah warga," ujar anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini. Keberadaan PAUD ini sangat penting bagi anak-anak di sini," ujarnya.

Iswandi Muchtar menyempatkan diri melihat langsung aktivitas belajar mengajar anak-anak PAUD tersebut. Ia pun berusaha menghibur peserta didik dan berjanji akan mencarikan solusi agar bagunan itu segera dibangun kembali, pungkasnya.

#ia.1*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza