Bank Nagari Terbitkan Lima Pengembangan Produk Baru Di HUT Ke 56 - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Bank Nagari Terbitkan Lima Pengembangan Produk Baru Di HUT Ke 56

    Pimpinan Bank Nagari Dedy Ihsan, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dengan sejumlah stakholder, Minggu (11/3/2018)

    TANAMON News | Padang(SUMBAR), TN-Di Usia 56 tahun, Bank Nagari semakin matang dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah Bank Nagari serius dengan melakukan inovasi-inovasi baru dan pengembangan produk.
    Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan  mengatakan di usia yang tak muda lagi sudah genap 56 tahun Bank Nagari akan terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan mengembangkan produk baru untuk menunjang kebutuhan para nasabah.

    Dengan inovasi baru ini, segenap keluarga besar Bank Nagari dan unsur terkait perlu adanya usaha nyata untuk mewujudkan apa yang dimaksud dengan slogan “bersama membina citra membangun negeri, ujarnya.
     
    Dengan adanya peluncuran produk baru ini dapat memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi”, lanjutnya. Minggu (11/3/2018) dalam perayaan HUT Bank Nagri Ke 56 tahun.
     
    Dalam pengembangan produknya, Bank Nagari meluncurkan lima produk yaitu Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana.
     

    Dia juga mengajak kepada semua pihak dan masyarakat Sumbar untuk terus bekontribusi dan terus berkarya bersama Bank Nagari. Sehingga ke depannya, Bank Nagari dapat meningkatkan performance dan melakukan pengenalan lebih luas. Sebab Bank Nagari merupakan milik masyarakat Sumbar, hendaknya Bank Nagari dapat tumbuh dan berkembang karena adanya dukungan dari masyarakat Sumbar itu sendiri.

    Selain itu, pada rangkaian acara HUT Bank Nagari ke 56 juga melakukan kerjasama penandatangan 10 MoU dengan stokholder seperti Master Card, Bank Mega, Pemprov Sumbar, Gerbang Pembayaran Nasional, dan Telkom Indonesia.



    Sementara itu, Gubernur Irwan Prayitno berharap di usia Bank Nagari ke-56 ini dapat terus melayani masyarakat Sumbar lebih baik. Kemudian juga memiliki manajemen yang bagus dalam melayani dan mengelola keuangan nasabah baik di Sumbar maupun perantau-perantau di luar Sumbar.

    “Bank Nagari siap bersaing dan semakin kuat dalam sistem perbankan. Sehingga dapat berkontribusi untuk pembangunan dan pengembangan Sumatra Barat ke depan,” ujar Irwan Prayitno


    Irwan Prayitno berharap Bank Nagari semakin memaksimalkan dan memberikan dukungan terhadap UMKM. Salah satunya dengan mempermudah pelayanan dan pengurusan urusan perbankan yang dilakukan masyarakat dalam mengembangkan usaha kecil yang dimilikinya.

    Kemudian dalam rangkaian HUT Bank Nagari ke 56 juga penandatanganan beberapa piagam MoU dengan berbagai pihak yaitu Piagam MoI Master Card tentang Principal Master Card Debit. Bersama PT. Telkom Indonesia Produk Nagari Money (N-Money) dan Pengembangan Aplikasi Mobile Banking, Piagam MoU BSPS tentang Penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, dan Piagam MoU Core Banking 724 tentang pengembangan Core Banking System 724.

    Pada kesempatan ini Piagam MoU Kartu Kredit dengan Bank Mega tentang CoBranding Kartu Kredit, PKS dan MoU SP2D Online bersama Pemprov seperti Pasaman Barat, BPKP, dan Pesisir Selatan.

    Selanjutnya Bank Nagari juga menandatangani Piagam MoU Kartu Tani tentang Kartu Tani, Piagam MoU Gerbang Pembayaran Nasional tentang Kartu Debit Domestik. #ia.1*

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi